Hai Kamu yang Di Sana…

Posted: March 28, 2010 in Gejolak malam
Tags: , , ,

Hai kamu yang di sana…

Sadarkah jika diri ini merindukanmu?

Meski tak sanggup bibir ini berucap, ku hanya ingin sampaikan bahwa “Ku rindu dirimu”

Hai kamu yang di sana…

Sadarkah jika diri ini menyayangimu?

Meski tak sanggup diri ini mengungkapkan rasa, ku hanya ingin kau merasakan “Sayang” itu

Hai kamu yang di sana…

Apa perlu juga kutanyakan tentang yang satu ini?

Karna aku tau kau pun merasakan apa yang kurasakan, meski ku tak pernah menanyakannya padamu.

Meski kau di sana, dan aku di sini,

Kita tetap jauh…

Bahkan andaikan kau ada di sini, dan aku ada di sana,

Kita pun tetap jauh…

Kau dan aku adalah dua pribadi yang mungkin tak akan pernah menyatu

Tapi percayalah, sepotong hati ini telah menjadi milikmu

Meski belum tentu aku memiliki secuil pun dari hatimu

Ku hanya ingin kau tau

Bahwa potongan hatiku telah kau bawa pergi

Dan kuharap suatu hari nanti kan kau kembalikan lagi…

Untuk Kamu dari Aku…

Comments
  1. denov says:

    Hai kamu yg disana…….. 🙂
    Blog na keyen yustin… smua kata2 bagus bgt, tegas dan kamu pinter nulis….
    Palagi yg diawal bgt tuh… tntg kata begadang n makna begadang… hehehe…. bwt aku ketawa bacanya 🙂

  2. sapa tuh,.. kamu yang disananya,…

Leave a Reply

